Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kerja Kodam XIII/Merdeka Capai 70% - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 28, 2022

Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kerja Kodam XIII/Merdeka Capai 70%



Pendam XIII/Merdeka. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh melaporkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka mencapai 70% saat mengikuti rapat bersama seluruh Panglima Kotama TNI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A secara daring di ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Minggu (15/2/2022).


Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa rapat beragendakan evaluasi program vaksinasi yang dilaksanakan di fasilitas kesehatan di seluruh jajaran TNI. Dalam rapat tersebut Panglima TNI menerima paparan dari masing-masing Panglima Kotama terkait pelaksanaan program vaksinasi di wilayah masing-masing.




"Bapak Pangdam XIII/Merdeka juga melaporkan hasil pelaksanaan vaksinasi yang digelar di seluruh jajaran Kodam XIII/Merdeka yang meliputi meliputi wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah," tutur Kapendam.


Letkol Sitorus juga menjelaskan bahwa Panglima TNI mengapresiasi pencapaian 70% program vaksinasi di ketiga provinsi yang merupakan wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka Kodam.


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka diantaranya Asops Kasdam XIII/Merdeka dan Karumkit Tk. II R. W. Mongisidi.

Autentikasi:
Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages