Kodam XIII/Merdeka Siap Dukung Pemda Turunkan Angka Stunting di Sulawesi Utara - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 14, 2022

Kodam XIII/Merdeka Siap Dukung Pemda Turunkan Angka Stunting di Sulawesi Utara




Pendam XIII/Merdeka,- Sesuai dengan amanat Presiden RI tentang pencegahan Stunting di tingkat provinsi, Pemprov Sulawesi Utara bekerja sama dengan BKKBN Sulawesi Utara menggelar kegiatan pelantikan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Satgas Percepatan Penurunan Stunting tingkat Provinsi Sulawesi Utara. 


Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S.Sos., M.Si bertempat di Lotus Grand Ballroom Sintesa Peninsula Hotel, Kamis (14/4/2022) 


Dalam keterangannya Kasdam menyampaikan bahwa pelantikan TPPS dan satgas percepatan penurunan stunting ini untuk menekan angka pertumbuhan stunting di wilayah Sulut serta untuk mempersiapkan tumbuh kembang generasi yang sehat. 


Selanjutnya Kodam siap mendukung kesuksesan program tersebut dengan menyiapkan pos-pos kesehatan atau poli kesehatan khusus pelayanan ibu dan anak di tiap-tiap fasilitas kesehatan jajaran Kodam. “ imbuh Luthfie Beta.


Kepala penerangan Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf M. Sitorus membenarkan bahwa "Kodam XIII/Merdeka siap membantu pemerintah daerah dalam mempercepat penurunan stunting di Sulawesi Utara.”


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven O. E. Kandouw, para unsur forkopimda Sulawesi Utara serta para kepala dinas se-Provinsi Sulawesi Utara. (Pendam)


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages