Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan G.M Garuda Indonesia Wilayah Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 5, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan G.M Garuda Indonesia Wilayah Sulut

 


Pendam XIII/Merdeka
,- Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh  menerima kunjungan silaturahmi General Manager Garuda Indonesia Wilayah Sulawesi Utara Vonny Franciska Pinontoan di ruang kerjanya, Selasa (5/4/2022)  


Dalam kesempatan tersebut, G.M Garuda Indonesia Wilayah Sulut,Vonny Franciska Pinontoan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam yang sudah menerima audiensi di sela-sela kesibukannya. 


Vonny Franciska Pinontoan juga menyampaikan bahwa dalam silaturahmi ini sebagai upaya dalam mendukung pelaksanaan tugas kedinasan oleh Kodam XIII/Merdeka. Garuda Indonesia telah menerapkan penyesuaian harga tiket perjalanan dinas domestic sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan.




Penyesuaian harga tiket perjalanan kedinasan di harapkan dapat menjadi nilai tambah tersendiri, sejalan dengan percepatan upaya pemulihan ekonomi Nasional maupun penanganan pandemic.”imbuh Vonny.


Atas kunjungan G.M Garuda Indonesia Wilayah Sulut ,Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya  sekaligus menyatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka pun siap bekerja sama.

 

Sementara itu, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Jhonson M. Sitorus menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu memperkuat sinergisitas antar pimpinan instansi pemerintah di daerah. Adapun komitmen berkesinambungan ini antara lain dalam layanan penerbangan bagi masyarakat Idonesia khususnya anggota Kodam XIII/Merdeka yang akan menjalankan tugas kedinasan.


Turut hadir mendampingi audensi tersebut adalah Aster dan Waaster Kasdam XIII/Merdeka. Sementara G.M Garuda Indonesia Wilayah Sulut didampingi oleh Supervisor Sales Cargo Denis dan Sales & Marketing Executive.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages