Rapat Forkopimda Sulut Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 28, 2022

Rapat Forkopimda Sulut Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H



Pendam XIII/Merdeka,-Dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulut megadakan rapat, kegitan tersebut dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta unsur Forkopimda yang dipimpin oleh Gubernur Sulut bertempat di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (27-4-2022)


Rapat tersebut membahas tentang keterkaitan kesediaan bahan pokok pangan menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri diantaranya seperti daging, ayam, telur, gula pasir, minyak goreng dan tepung terigu, sehingga kebutuhan stok pangan untuk masyarakat dapat tercukupi dengan baik.

Sementara itu dalam rapat Gubernur Sulut menyampaikan terkait penanganan arus mudik lebaran, Pemprov Sulut akan berkoordinasi dengan BMKG, mengingat dibulan Mei ini cuaca kurang bersahabat. Untuk itu perlu kita mengantisipasi cuaca yang berpotensi menganggu aktivitas mudik Lebaran.” Imbuhnya.

Sementara itu,tekait dengan keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri, Gubernur juga menyatakan bahwa pemerintah daerah akan dibantu dengan TNI dan Polri, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut menjaga pengamanan selama berlangsungnya aktivitas masyarakat dalam menyambut lebaran tersebut.

Hadir di acara tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut, Ketua MUI Sulut, PHBI Sulut dan tokoh masyarakat. (Pendam XIII)

Autentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages