TNI AD Sudah Mendistribusikan Bantuan Tunai Ke Masyarakat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 17, 2022

TNI AD Sudah Mendistribusikan Bantuan Tunai Ke Masyarakat

 





Pendam XIII/Merdeka,-Pendistribusian  bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah untuk pembelian minyak goreng kepada pedagang kaki lima dan warung kecil di seluruh Kabupaten/Kota sudah di salurkan oleh jajaran TNI AD yaitu Kodim-Kodim secara menyeluruh, hal ini yang ditegaskan oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A. saat mengecek langsung ke jajarannya melalui vicon, Selasa (17/5/2022). 


Kegiatan Vicon tersebut dihadiri oleh seluruh Pangkotama Kewilayahan TNI AD termasuk Pangdam XIII/Merdeka yang di wakili oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S, Sos,M.Si. dan para Dandim yang wilayahnya terlibat dalam pendistribusian bantuan. 


Dalam arahannya Panglima TNI melalui vicon menyampaikan, kepada seluruh jajaran TNI AD diharapkan pendistribusian bantuan langsung tunai untuk pembelian minyak goreng kepada masyarakat ini, semua harus sampai di tangan mereka masing-masing.”tandasnya.


Dalam kesempatan itu Jenderal Andika sempat mengecek di beberapa Kodam lewat viconnya, termasuk di Kodam XIII/Merdeka sampai di mana operasional BLT sudah di distribusikan. Kasdam XIII/Merdeka pada kesempatan itu juga menyampaikan “untuk Kodam XIII/Merdeka sebanyak 11 Kodim semua sudah tersalurkan”.”tegasnya.


Turut hadir dalam vicon mendampingi Kasdam XIII/Merdeka antara lain Aster, Kakudam, Pabandya Bhakti TNI dan Pa Pekas TNI.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages