HUT Ke-64 Kodam: Mencari Bibit Baru Atlet Tenis Lapangan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 8, 2022

HUT Ke-64 Kodam: Mencari Bibit Baru Atlet Tenis Lapangan



PendamXIII/Merdeka,-Melalui momentum yang paling tepat di HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka dalam memeriahkan pertandingan kejuaraan tenis lapangan guna mencari bibit baru dan membina prestasi atlet tenis lapangan di daerah Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan, Gorontalo. Demikian sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, yang di bacakan Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi saat membuka pertandingan kejuaraan tenis lapangan di lapangan Makodam, Rabu (08-06-2022)


Dalam sambutan tertulis Pangdam juga mengatakan bertandinglah sebaik mungkin untuk memperoleh prestasi yang terbaik. Junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan, ikuti seluruh prosedur dan mekanisme pertandingan serta patuhi instruksi official pertandingan agar semua dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Pangdam juga berpesan, bahwa petenis yang menang adalah petenis yang harus menghormati lawannya dan petenis yang kalah juga harus mengakui keunggulan lawannya.

Peringatan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka tahun ini mengusung tema “Kodam XIII/Merdeka Bersatu, Berjuang Bersama Rakyat Membangun Bangsa”.


Pertandingan kejuaraan tenis lapangan ini dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai dengan 12 Juni 2022, yang diikuti para atlit Provinsi Sulut, Gorontalo dan Sulteng dengan kategori beregu berjumlah 10 tim, ganda campuran 12 pasang dan ganda putra 20 pasang.


Dengan sistem pertandingan babak penyisihan akan menggunakan sistem setengah kompetisi yang di bagi dalam 2 pool, semifinal dan final menggunakan sistem gugur.


Hadir pada acara pembukaan tersebut, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang, para Asisten, para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan para Komandan satuan. 


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages