Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Bakti Sosial Serentak HUT Polri - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 21, 2022

Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Bakti Sosial Serentak HUT Polri

PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Edry Lumintang beserta Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Muhklis menghadiri kegiatan Bakti Sosial yaitu pemberian bantuan sosial secara serentak, di Mapolda Sulut Senin (20/6/2022).


Dengan mengusung tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Structural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan terpusatkan di Mabes Polri,Jakarta yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, sedangkan di Polda Sulut dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.


"Kegiatan baksos religi ini dilakukan dalam bentuk pembangunan atau renovasi serta kerja bhakti di sejumlah tempat ibadah di Sulut, yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Polda Sulut, mulai Senin 20 Juni 2022. 


Adapun kegiatan Bakti Sosial religi ini dilaksanakan di 282 tempat ibadah di seluruh wilayah Sulut terdiri dari, 116 masjid, 137 gereja, 9 pura, 7 vihara, dan 13 klenteng,


Kapolda berharap, kepedulian dan kontribusi Polri terhadap warga masyarakat bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya, sehingga dapat terjalin sinergitas hubungan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Forkopimda terkait.


Sementara itu Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson Sitorus selaku juru bicara Kodam XIII/Merdeka mengatakan bahwa Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Lumintang mewakili Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menyambut baik kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polda Sulut tersebut yang berusaha membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


"Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif yang dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat,sehingga kedepan dapat berdampak pada Kamtibmas NKRI yang kita cintai"terang Kapendam XIII/Merdeka.”imbuh Sitorus.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages