Kodam Akan Mempersembahkan Acara Yang Menarik Buat Masyarakat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 9, 2022

Kodam Akan Mempersembahkan Acara Yang Menarik Buat Masyarakat




PendamXIII.Merdeka,-Selama hampir kurang lebih 3 tahun  tidak ada kegiatan akibat  pandemi covid-19, pada kesempatan  HUT ke 64 Kodam XIII/Merdeka yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2022, Kodam akan mempersembahkan dan sekaligus menyajikan acara yang menarik buat masyarakat. Demikian yang disampaikan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus saat bersilaturahmi dengan Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Utara, I ketut Suta Karyana di Kantor TVRI Sulut, Kamis (09/06/2022).


Kapendam dalam kunjungannya tersebut juga membicarakan tentang kegiatan-kegiatan atau program yang bisa dikolaborasi antara Kodam XIII/Merdeka dengan TVRI Sulut, khususnya pada event mendatang.”imbuhnya.


Dalam pertemuanya Kapendam juga menjelaskan kepada Kepala Stasiun TVRI Sulut terkait rangkaian kegiatan HUT ke-64 Kodam XIII/Medeka baik yang sudah di laksanakan,sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan. antara lain: Sepak bola, pertandingan tenis, merdeka bersih-bersih, gowes. donor darah, baksos, ziarah dan acara puncak yang di isi dengan upacara, demonstrasi senam sparco, bela diri, defile, terjun payung free fall dan drama kolosal serta pameran alusista.


Pada kesempatan tersebut Kepala Stasiun TVRI Sulut I ketut Suta Karyana mengucapkan terima kasih kepada Kapendam XIII/Merdeka yang bisa hadir di Stasiun TVRI Sulut karena kunjungan yang pertama belum sempat bertemu di karenakan kesibukan.


Kepala Stasiun TVRI Sulut berharap dengan acara silaturahmi ini Kodam dengan TVRI Sulut  bisa mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Usai acara audensi Kapendam juga di wawancarai oleh reporter TVRI terkait hari puncak HUT ke-64 Kodam XIII/Medeka, Kapendam mengatakan “Diantara sekian banyak acara yg akan disajikan prajurit Kodam XIII/Merdeka pada acara puncak nanti adalah terjun payung free fall dari 10 orang penerjun terdapat 5 wanita yaitu Kowad (Komando Wanita Angkatan Darat) yang berasal dari putri-putri Manado dari satuan Kopasus.


TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, untuk itu acara ini di gelar dengan tujuan agar masyarakat dan TNI Angkatan Darat agar bisa bersinergitas sesuai dengan tema HUT, “Bersatu, Berjuang Bersama Rakyat Membangun Bangsa”.”imbuh Kapendam.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages