Mobile Training Team (MTT) Penataran Hukum Fungsi Komando Di Tutup - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 15, 2022

Mobile Training Team (MTT) Penataran Hukum Fungsi Komando Di Tutup



PendamXIII/Merdeka,-Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Tim MTT Ditkumad yang telah membimbing seluruh peserta sehingga dapat memahami proses penyelesaian hukum Prajurit TNI AD secara komprehensif dalam rangka upaya Binsat untuk perbaikan satuan. Demikian sambutan tertulis Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang dibacakan Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi saat menutup penataran hukum sebagai Fungsi Komando di Aula Akper Rumkit Tk. III R.W. Mongisidi, Rabu (15/6/2022).


Pangdam dalam sambutannya juga menyampaikan mengingat terbatasnya waktu, tidak semua materi dapat dibahas secara mendalam, namun para peserta tetap dapat berkonsultasi dengan para penatar apabila diperlukan. 


Yang lebih penting lagi adalah tindak lanjut para Dandim/Danyon Setingkat dan Pejabat Pers serta Intel/Pam dalam mendukung tugas Komando, khususnya dalam permasalahan hukum dapat segera diselesaikan secara adil dan proporsional sesuai ketentuan hukum yang berlaku.”ujar Irdam.


Kegiatan MTT penataran hukum sebagai Fungsi Komando yang dilaksanakan selama 3 hari ini ditandai dengan penanggalan tanda peserta oleh Irdam XIII/Merdeka kepada perwakilan peserta.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kakumdam XIII/Merdeka Kol Chk Anggiat Lumban Toruan, S.H., Ketua Tim MTT Ditkumad Kolonel Chk M.syaiful Kustiawan, S.H. Kaotmil 1V-18 Manado Kolonel Sus Andi Hermanto S.H, Kadilmil III-17 Manado Letkol Sus Jonarku S.H.,M.H, Kabagpers Setditkumad Letkol Chk R.H Lubis, S.H.,M.H, Kaur Dikbangum dan Spes Bagdik Ditkumad Kapten Chk Antok Wibowo, S.H serta para pejabat teras Kumdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages