Moril Prajurit Tetap Di Jaga Dan Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Tugas - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 11, 2022

Moril Prajurit Tetap Di Jaga Dan Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Tugas




PendamXIII/Merdeka,-Khusus untuk prajurit Kodim 1311/Morowali agar moril tetap di jaga apalagi di saat melaksanakan tugas harus tetap semangat karena lokasi Kodim Morowali sangat luas, tidak semua Kodim di jajaran Kodam XIII/Merdeka mempunyai pangkalan seluas Kodim 1311/Morowali. Demikian arahan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh saat memberikan pengarahan kepada para Prajurit Kodim, Kipan B Yonif 714/SM, Pns dan Ibu-Ibu Persit yang bertempat di Kodim 1311/Morowali Sulawesi Tengah, Jumat (10/6/2022).


Pangdam juga mengatakan Morowali merupakan daerah Industri sehingga menjadi perhatian khusus dikanca internasional, oleh sebab itu prajurit yang berdinas di Kabupaten Morowali agar tetap mempertahankan hubungan baik dan menjaga investor-investor dari luar agar aman dan aktivitas ekonomi daerah lancar, selain itu anggota juga lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas, serta cintai keluarga kalian dan satuan jangan sampai membuat pelanggaran.”Imbuhnya.

 

Lebih lanjut Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada para prajurit dan ibu persit, khususnya yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh, sampai dengan saat ini.



Saya melakukan jalan darat agar bisa melihat langsung medan dilapangan, dan secara sekilas saya melihat para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan baik, maka moril prajurit pun harus semakin baik dalam menjalani dinas di Kodim 1311/Morowali.” Tegas Pangdam.


Dalam kunjungan kerja Pangdam bersama Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Cicilia Evie Tuejeh di sambut Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto, S. Sos, dan diiringi Tarian Luminda dilanjutkan pengalungan bunga oleh putra putri prajurit Kodim kepada Pangdam beserta Ibu Ketua.


Dalam kesempatan yang sama Pangdam bersama Ibu Ketua juga meresmikan Aula Kodim 1311/Morowali, di tandai dengan penggutingan pita oleh Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka. kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Aula Kodim 1311/Morowali oleh Pangdam XIII/Merdeka.


Usai  peresmian Aula Kodim 1311/Morowali Pangdam beserta Ibu Ketua melanjutkan  agenda berikutnya yaitu penanaman pohon pelindung di halaman Makodim 1311/Morowali.


Hadir dalam kunjungan tersebut Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si. Asrendam XIII/Merdeka, Asops, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Kasi Intelrem 132/Tdl, Kasi Opsrem 132/Tdl, Dandenpom XIII/2 Palu, unsur Forkopimda Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, Dankipan B Yonif 714/SM dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 beserta pengurusnya. 


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages