Yonif 713/Satya Tama Juara Piala Pangdam XIII/Merdeka 2022 - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 5, 2022

Yonif 713/Satya Tama Juara Piala Pangdam XIII/Merdeka 2022




PendamXIII/Merdeka,-Selamat atas prestasi dan juara yang dicapai Batalyon Infanteri 713/Satya Tama, namun jangan cepat berpuas diri, karena ke depan lawan akan memiliki ambisi untuk membalas kekalahan. Demikian sambutan Pangdam XIII/Merdeka yang di bacakan Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi saat menutup pertandingan kejuaraan sepak bola Piala Pangdam, dalam rangka HUT ke- 64 Kodam XIII/Merdeka, di Lapangan Mapomdam, Sabtu, (4-6-2022). 


Lebih lanjut Irdam menyampaikan bagi yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan mengevaluasi kekuranganya, agar pada kejuaraan    berikutnya bisa bermain lebih baik dan jadi juara.


Bagaimana pun juga, kemenangan tim bukanlah segala-galanya, karena masih ada yang lebih penting dari sekedar menjadi pemenang, yaitu jiwa korsa sebagai sesama Prajurit.”imbuh Irdam.


Irdam juga mengatakan rasa bangga  melihat semangat para prajurit yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Meskipun setiap tim berupaya keras untuk meraih kemenangan, namun semua pertandingan relatif berjalan tertib,aman dan lancar, tanpa insiden yang berarti.”ucapnya. 


Pertandingan kejuaraan sepak bola ini memperebutkan piala bergilir Pangdam , yang diikuti oleh 10 tim dari satuan jajaran Kodam, final  telah menyisakan antara Yonif 713/ST vs Yonif R 712/WT dengan hasil akhir 5-2 di menangkan oleh Yonif 713/ST.

Usai pertandingan final dilanjutkan dengan penyerahan piala kejuaraan kepada masing-masing satuan yang menjuarai yaitu: juara I, Yonif 713/ST, juara II, Yonif R 712/WT dan juara III, Makodam XIII/Merdeka. Sedangkan Top Score diraih oleh Prada Ronaldo dari Satuan Yonif 713/ST dengan mengoleksi 6 gol selama pertandingan.


Masig-masing peraih juara juga medapatkan uang pembinaan dari Pangdam, juara I sebesar Rp. 10 Juta, juara II Rp. 7 juta dan juara III Rp. 4 juta, sedangkan untuk Top Score Rp. 1 juta.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam XIII/Mrdeka, para Asisten, para Kabalak dan para Komandan Satuan.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages