SAMBUTAN PADA RESEPSI PERNIKAHAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 1, 2007

SAMBUTAN PADA RESEPSI PERNIKAHAN

SAMBUTAN
PADA RESEPSI PERNIKAHAN
TANGAL 1 JULI 2007

Assalamu Alaikum Warah-matullahi Wabarakatuh.
Yang saya hormati Keluarga Besar bapak ……. serta bapak ……. ;
Yang tercinta dan berbahagia kedua mempelai ;
Segenap Undangan dan Hadirin yang berbahagia ;

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, patutlah kita me-manjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya atas rahmat dan ridho-Nya sehingga pada siang hari ini kita dapat melaksanakan resepsi per-nikahan anakda ……..dengan ……….. dalam suasana penuh ke-bahagiaan.

Pada kesempatan yang ber-bahagia ini atas nama keluarga serta hadirin dan undangan saya me-nyampaikan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga akad nikah yang telah dilangsungkan beberapa saat yang lalu dapat membawa kedua pasangan ini menjadi pasangan yang sakinah, penuh ketenangan, Mawaddah dan penuh cinta serta warahmah penuh kasih sayang.

Hadirin dan Undangan Yang berbahagia;

Dalam acara yang diliputi kebahagiaan pada siang hari ini, atas nama Keluarga Besar ……. dengan penuh ketulusan kami menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kehadiran Bapak- bapak dan Ibu-ibu dalam rangka memberikan do'a restu kepada kedua mempelai.

Kami dari pihak keluarga menyadari, bahwa acara pada siang hari ini, dapat terlaksana dengan baik tentu tidak terlepas dari adanya kebersamaan dari berbagai pihak yang telah ikut melibatkan diri serta memberikan bantuan baik berupa materiil, tenaga, maupun moriil sejak dari perencanaan sampai pada acara pelaksanaannya pada siang ini.

Oleh karena itu, perkenankan saya atas nama keluarga tidak lupa menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik dari unsur keluarga, teman sejawat serta segenap kerabat yang telah ikut membantu kami dalam menyukseskan acara pesta pernikahan pada siang hari ini.

Seandainya kami tidak dapat membalas budi baik bapak/ibu sekalian, tentu kami berharap semoga bantuan bapak-bapak serta ibu-ibu sekalian mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah mempersatukan kedua mempelai dimana tengah duduk bersanding di kursii pelaminan pada siang hari ini.

Pada kesempatan ini pula, perkenankan saya atas nama keluarga besar ……… menyampaikan permohonan maaf kepada bapak/ ibu, segenap hadirin sekiranya jika dalam rangkaian resepsi ini ada hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak-bapak serta ibu- ibu, baik berupa tutur kata ataupun cara pelayanan kami yang kurang berkenan oleh karena keterbatasan kami, sekali lagi kami mohon dimaafkan.

Akhirnya, kepada kedua mempelai ….. dan ….. saya ucapkan selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru semoga anakda berdua senantiasa rukun dalam menjalani kehidupan sebagai suami isteri.

Demikian yang dapat saya sampaikan, dan jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya mohon dimaafkan. Marilah kita memohon Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, akan selalu memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua, utamanya bagi kedua mempelai dalam membina kehidupan rumah tangga baru.

Sekian dan terima kasih.

Wabilahi Taufiq Walhidayah, Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

WAKIL KEDUA MEMPELAI



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages