PENYERAHAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN WAKIL KETUA PERSIT - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 6, 2011

PENYERAHAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN WAKIL KETUA PERSIT



SAMBUTAN

PADA ACARA PENYERAHAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN WAKIL KETUA PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA KOORCABREM 131 PD VII/WIRABUANA

TANGGAL, 23 APRIL 2011



Syaloom;

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Waba-rakatuh, selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.
- Yang terhormat Pembina Harian Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/ Wirabuana.
- Yang saya hormati Ibu Echsan Sutadji mantan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana.
- Yang saya hormati Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang, Ranting dan anak Ranting se Koorcab Rem I3I PD VII/Wirabuana
- Yang saya hormati para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana dan Yayasan Kartika Jaya Wirabuana Cabang Manado serta Hadirin, tamu undangan yang berbahagia.

Selaku insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan acara penyerahan tugas dan tanggung jawab Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana ini dilaksanakan, mengingat Ibu Ecshan Sutadji akan segera mengikuti kepindahan suami menjadi Kababin-minvetcaddam Kodam VII/Wirabuana di Makassar, sedangkan pejabat baru yang akan mengisi jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana belum ada, maka jabatan Wakil Ketua untuk sementara diserahkan kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuan.

Ibu-ibu dan hadirin yang saya hormati ;

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa dalam organisasi manapun, alih tugas dan serah terima jabatan seperti ini telah menjadi dinamika kehidupan suatu organisasi, bahkan telah menjadi tuntutan organisasi seiring dengan perkembangan yang terjadi saat ini.

Demikian pula dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana yang merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan Korem 131/ Santiago, senantiasa menyesuaikan dengan dinamika yang terjadi termasuk di dalam hal pergantian personelnya.

Berkaitan dengan penyerahan Jabatan Wakil Ketua ini, maka secara pribadi dan selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu Echsan Sutadji yang selama ini telah banyak membantu, terutama dalam memberikan ide dan pemikiran yang positif guna kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana.

Berbagai kontribusi pemikiran dan sum-bangsih yang telah diberikan ibu selama ini telah berhasil mengangkat citra organisasi yang kita cintai ini, dengan menampilkan karya terbaik dalam ikut mensejahterakan keluarga prajurit dan membantu Korem 131/Santiago menyukseskan tugas yang di embannya.

Ibu-ibu dan hadirin sekalian yang ber-bahagia ;

Sejalan dengan tuntutan dan dinamika

perkembangan lingkungan di segala aspek kehidupan sekarang ini, Persit Kartika Chandra Kirana sebagai organisasi isteri prajurit dituntut untuk senantiasa me-ningkatkan kualitas dalam berbagai aspek khususnya dalam mendukung tugas pokok suami.

Dalam hal ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana diharapkan semakin mampu berfikir progresif, tidak terbias oleh kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, sehingga organisasi yang kita cintai ini semakin mampu berkiprah secara positif dan dinamis seiring dengan per-kembangan organisasi dilingkungan Korem 131/Santiago.

Kita semua menyadari bahwa, selain menjalankan tugas organisasi, tugas utama yang mendasar bagi istri prajurit, adalah memberikan dorongan moril, serta saran dan masukan yang positif kepada suami tercinta, untuk mendukung keberhasilan tugas yang diembannya. Jalanilah kehidupan beror-ganisasi, maupun keluarga, agar bisa berjalan seimbang. Karena keberhasilan ibu-ibu, dalam membina kehidupan keluarga, merupakan prestasi, sebagai ibu rumah tangga, jadikan lingkungan keluarga ibu, sebagai basis utama, dalam membentuk putra dan putri, sebagai generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan.

Ibu-ibu dan hadirin sekalian yang ber-bahagia ;

Sebelum mengakhiri sambutan ini, kepada Ibu Echsan Sutadji yang akan meninggalkan Korem 131/Santiago, saya mewakili Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana menyampaikan selamat jalan dan selamat menunaikan tugas di tempat tugas baru suami.

Demikian sambutan saya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita dalam membangun dan memajukan organisasi yang kita cintai ini.

Sekian dan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Syaloom.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages