SAMBUTAN PADA ACARA BAZAR MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 HIJRIAH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 28, 2013

SAMBUTAN PADA ACARA BAZAR MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 HIJRIAH



SAMBUTAN
PADA ACARA BAZAR
MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 HIJRIAH


HARI/TGL : 
PUKUL : 
TEMPAT : 

Assalamualaikum Warahmatullahi Waba-rakatuh. Selamat Pagi dan Salam Sejahtera bagi kita semua. Om Swastiastu.

- Yang saya hormati Kasrem  beserta Staf.
- Yang saya hormati para Dan/Ka Satdisjan Jajaran 
- Yang saya hormati Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem beserta pengurus.
- Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang saya cintai dan saya banggakan.

Marilah kita dengan tidak henti-hentinya senantiasa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat hadir di tempat ini guna mengikuti Pembukaan Bazar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah dalam keadaan sehat wal’afiat.

Kegiatan Bazar ini dimaksudkan untuk membantu prajurit dan PNS jajaran Korem serta masyarakat di sekitar Makorem  dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang Insya Allah akan berlangsung tiga hari lagi yaitu pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2013 dengan menyediakan berbagai keperluan Lebaran berupa sembako, minuman, buah-buahan, pakaian dan lain-lain.

Kita semua merasakan dan memaklumi bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok pada umumnya selalu mengalami kenaikan. Apalagi baru-baru ini terjadi kenaikan harga BBM yang tentunya juga berdampak pada kenaikan harga barang-barang termasuk harga bahan kebutuhan pokok. Mudah-mudahan kegiatan bazar ini dapat meringankan beban prajurit dan PNS jajaran Korem serta masyarakat di sekitar Makorem  untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Hadirin sekalian yang berbahagia.

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku pribadi dan atas nama komando, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Bazar. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat bermanfaat bagi para prajurit dan PNS jajaran Korem yang sedang bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah dan semoga pula amalan kita pada hari ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Demikian sambutan saya, seraya meng-ucapkan, “Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, pada hari ini, Senin, 5 Agustus 2013, pukul, …….. Wita, Bazar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah tahun 2013, secara resmi saya nyatakan dibuka.

Akhirnya, marilah kita berdoa ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita sekalian, dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Syaloom. Om Santi Santi Santi Om.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages