SAMBUTAN PADA ACARA PERPISAHAN MURID-MURID KELAS III SMP KARTIKA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 28, 2013

SAMBUTAN PADA ACARA PERPISAHAN MURID-MURID KELAS III SMP KARTIKA


SAMBUTAN
PADA ACARA PERPISAHAN MURID-MURID
KELAS III SMP KARTIKA

HARI/TGL : ………., ….. ...
PUKUL : ….... WITA
TEMPAT : …………………

Assalamualaikum Warahmatullahi Waba-rakatuh. Syaloom. Om Swastiastu.

Yang saya hormati Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya beserta Ibu-Ibu Pengurus.

Yang saya hormati Kepala Sekolah beserta para Guru SMP Kartika.

Yang saya hormati para orangtua/wali murid kelas III.

Anak-anakku para murid SMP Kartika, khususnya murid kelas III, serta hadirin sekalian yang berbahagia.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini, kita dapat mengikuti acara Perpisahan Murid-Murid Kelas III SMP Kartika dalam suasana yang haru namun berbahagia.

Sebagaimana pepatah bijak, “Di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan.” Dan, di titik inilah kita semua sekarang berada. Murid-murid kelas III telah menuntaskan tugas belajarnya di SMP Kartika tercinta ini dengan baik, semuanya berkat bimbingan tulus Kepala Sekolah dan para Guru SMP Kartika.

Oleh karena itu, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kepala Sekolah dan para Guru atas dorongan, bimbingan dan pengasuhan anak-anak kami ini selama mereka semua menuntut ilmu di sekolah tercinta ini.

Hadirin sekalian yang berbahagia.

Kita semua patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa keberhasilan anak-anak kita dalam menempuh Ujian Nasional hingga dinyatakan lulus sekolah menengah pertama (SMP) tentunya tidak terlepas dari rencana-Nya, disamping juga atas usaha keras anak-anak kita dalam belajar dan tentunya atas bantuan ibu-ibu dan bapak-bapak guru sekalian dalam membimbing para muridnya setulus hati serta doa dari para orangtua.

Tiga tahun sudah anak-anak kita duduk di bangku SMP Kartika yang sama-sama kita cintai. Selanjutnya mereka akan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yakni tingkat SMA. Mari kita doakan bersama, mudah-mudahan mereka semua dapat menjadi generasi muda harapan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian sambutan saya. Akhirnya, marilah kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kita sekalian senantiasa diberikan petunjuk dan anugerah-Nya dalam melanjutkan tugas dan pekerjaan masing-masing demi pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Syaloom. Om Santi Santi Santi Om.

Ketua Yayasan Kartika Jaya

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages