PABUNG BOLTIM MENGHADIRI SAFARI RAMADHAN DI DESA BULAWAN II - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 31, 2017

PABUNG BOLTIM MENGHADIRI SAFARI RAMADHAN DI DESA BULAWAN II

B O L T I M – Perwira Penghubung (PABUNG) Boltim Mayor Inf. Burhan mengikuti safari Ramadhan bersama warga dan para ulama dari Desa Bulawan II Kec Kotabunan Kab Boltim, Selasa (30/05), dimana  kegiatan Safari Ramadhan ini dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dan shalat tarawih berjamaah, yang dilaksanakan secara bergiliran selama bulan suci Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan safari Ramadhan kali ini Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, Camat Kotabunan Rahman Hulalata Spd, Pabung Boltim Mayor Inf Burhan, Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, Para Kepala SKPD Pemkab Boltim yang tergabung dalam team 1 safari Ramadhan serta Kaum Muslimin dan Muslimat Desa Bulawan II, Safari Ramadhan ini merupakan program pemerintah Kabupaten Boltim selama bulan Ramadhan. Makanya acara ini dihadiri Muspida dan masyarakat setempat. Para alim ulama juga ada, termasuk didalamnya Pabung Boltim Mayor Inf Burhan, jelas salah seorang Babinsa dari Desa Bulawan 2, Serda Sahabuddin di sela-sela kegiatan.

Momen safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahim yang positif, sebab di dalamnya terdapat keberkahan dan Silaturahim itu memberikan keberkahan. Sebab Ramadhan adalah bulan suci, dimana semua umat Islam bisa beribadah secara khusyuk, untuk mendapatkan banyak pahala nantinya, Insya Allah” Tutup Babinsa Desa Bulawan II.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages