KODIM 1303/BM BANTU POLRES BOLMONG DALAM PAWAI TAKBIR - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 24, 2017

KODIM 1303/BM BANTU POLRES BOLMONG DALAM PAWAI TAKBIR

KOTAMOBAGU – Persiapan Pengamanan malam takbir mulai dilakukan di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1303/BM Untuk membantu Polres Bolmong,serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam merayakan hari besar agama Islam. Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi S.Ik. sore tadi menggelar Apel Gabungan di depan Rumah Dinas Walikota Kotamobagu Jln Ahmad Yani Kel Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu,Sabtu (24/06/17).

Kita mengadakan Apel Gabungan di depan Rumah Dinas Walikota Kotamobagu dalam rangka kesiapan malam takbiran,agar seluruh anggota mencegah kejadian kecil menjadi besar serta  Target Pengamanan saat ini yaitu kegiatan beribadah berjalan aman dan lancar,Ucap Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi S.Ik disela-sela pengarahannya.

AKBP Faisol Wahyudi S.Ik selaku Kapolres Bolmong juga menghimbau kegiatan Pengamanan saat ini wajib kita jalani karena siapa lagi kalau bukan kita yang melaksanakannya,serta pembagian pos-pos di tiap route, pertigaan dan perempatan jalan yang akan di lewati pawai takbir malam nanti.
Sebagai Perwira Operasional  Kodim 1303/BM Kapten Inf Paulus Landeng menyampaikan kepada Anggotanya supaya membantu tugas-tugas Polri dalam pelaksanaan Pengamanan Pawai Takbir nanti malam dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam menggelar perayaan malam takbir,Imbau Kapten Inf Paulus Landeng disaat pembagian tugas setelah selesai apel gabungan.
Pasi Ops Kodim 1303/BM menambahkan dan berharap pengamanan yang dilakukan Kodim 1303/BM bersama Polres Bolmong dapat membuat masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman.ucapnya

Sebanyak 1 SST Kodim 1303/Bolmong,1 SST Lantas Polres Bolmong,SST Polres Bolmong,1 SST Dinas Perhubungan,2 SST Satpol PP Kotamobagu dan  1  SST Linmas ikut dilibat dalam apel gabungan Pengamanan malam takbir tersebut.

Razia petasan dan Miras secara intensif dilakukan selama pengamanan malam takbiran , Sehingga, dipastikan dapat menekan penyalahgunaan oleh masyarakat pada malam takbiran, Termasuk wilayah rawan dan jalur alternative, berikut aspek keamanan di perumahan yang ditinggalkan mudik.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages