Pangdam XIII/ Mdk serahkan Penghargaan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 23, 2017

Pangdam XIII/ Mdk serahkan Penghargaan

Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM menyerahkan Piagam pengharagaan dan Pin Prestasi kepada Kapten Cpm Kenth Ruben Edison yang berhasil menjuarai Lomba Tembak Kasad Cup di grahadika jaya sakti Rabu 23 agustus 2017.
Piagam pengharagaan dan Pin Prestasi kepada Kapten Cpm Kenth Ruben Edison karena telah berhasil meraih medali emas pada Lomba Tembak Pistol Eksekutif Piala Kasad TA 2017. yang telah mengharumkan nama kodam XIII/Mdk.
Disamping itu juga dilaksanakan pemberangkatan Atlet yong moodoo dalam rangka mengikuti kejurnas BDM yongmoodo kasad cup ke-7 TA 2017 di Bandung.
Dalam sambutanya pangdam XIII/Mdk mengatakan dengan terpilihnya atlet yongmoodoo sebagai duta kodam maka dipundak kalian lah nama kodam merdeka, namun demikian janganlah menjadi beban yang memberatkan, tetapi justru jadikanlah amanah ini sebagai pembangkit semangat dan motivasi untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi kodam XIII/Mdk.
lebih lanjut Pangdam sampaikan, Kalian patut berbangga bahwa kalianlah yang terpilih dengan membawa Pataka(bendera) Kodam XIII/Mdk untuk dikibarkan pada kejurnas BDM yong moodoo Kasad cup ke-7 TA 2017 dengan tumbuhkan rasa percaya diri bahwa kalianlah yang terbaik, dan bulatkan tekad untuk tampil secara optimal, keluarkan kemampuan 

terbaik kalian untuk mengukir prestasi dalam kejuaraan nasional Piala Kasad ke-7 tahun ini dan tak kalah pentingnya adalah jiwa sportivitas yang merupakan ruh dari olah raga.
Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam XIII/Mdk, Kasdam XIII/Mdk, Danrem 131/Stg, Para Asisten, Kabalakdam dan perwakilan dari masing satuan.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages