Pangdam XIII terima Kunjungan Wantimpres - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 5, 2017

Pangdam XIII terima Kunjungan Wantimpres

Manado. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM menerima kunjungan kerja Jenderal TNI (Pur) Subagyo Hadisiswoyo beserta rombongan Wantimpres RI bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Selasa(5/9/2017).
Kunjungan kerja Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI ke Makodam XIII/Merdeka yang dipimpin oleh Jenderal TNI (Purn)Subagyo Hadisiswoyo, menurut Pangdam, tujuan kunjungan tersebut untuk mengetahui perkembangan pembangunan Kodam XIII/Merdeka dan gelar kekuatan serta kemampuan pasukan juga terkait dengan pembinaan teritorial yang dilaksanakan serta kondisi terkini di wilayah Kodam XIII/Merdeka, sebagai saran dan masukan kepada Presiden RI selaku Panglima tertinggi.
ditempat terpisah Pimpinan Rombongan Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo menyampaikan, saya memberikan apresiasi Untuk keberhasilan yang telah di capai oleh Kodam XIII/Merdeka Biarpun baru berdiri 8 bulan, selanjutnya Pimpinan berharap kedepan agar lebih baik dalam penataan Gelar pasukan juga Pembinaan Teritorial dan saya mengharapkan masyarakat bisa bekerjasama dengan Kodam dan pemerintah daerah untuk meningkatkan keamanan untuk wilayah Kodam XIII/Merdeka.
Turut hadir dalam acara tersebut, Pangdam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka, Para asisten Kodam XIII/Merdeka dan Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages