Semakin Tampak Sinergitas TNI-Polri Bersama Satpol-PP Kotamobagu Saat Gelar Donor Darah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 28, 2017

Semakin Tampak Sinergitas TNI-Polri Bersama Satpol-PP Kotamobagu Saat Gelar Donor Darah

KOTAMOBAGU – Rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017, Kodim 1303/BM yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cab Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah, yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Kodim 1303/BM Jln S Parman Kel Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Kamis (28/09). Kegiatan donor darah ini di ikuti oleh sekitar 175 orang yang terdiri dari anggota Kodim 1303/BM, Polres Bolmong, Kipan C Yonif 713/ST, Yon Armed 19/105 Trk Bogani, Rumkitban Kotamobagu  dan Satpol PP Kota Kotamobagu.

Kegiatan Donor Darah ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 1303/BM  dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di daerah Teritorial Kodim 1303/BM, Khususnya masalah peningkatan kesehatan masyarakat. Dandim 1303/BM yang di wakili oleh Kasdim 1303/BM Mayor Inf Lucky Maramis mengatakan terbatasnya persediaan darah di PMI Kotamobagu saat ini, menuntut kita semua berperan aktif dalam memasyarakatkan Donor Darah, dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia bagi yang membutuhkan. dan pemerintah telah menganjurkan agar dalam setiap hari-hari penting seperti peringatan Hari UlangTahun, Hari-hari Besar Nasional atau keagamaan,  perlu diisi dengan kegiatan sosial berupa kegiatan Donor Darah.

“Kita pahami bersama, bahwa sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap darah semakin meningkat. permasalahan ini harus kita sikapi bersama sebagai upaya untuk menolong sesama kita yang sedang mengalami kesulitan”, Ujar Kasdim 1303/BM. Mayor Inf Lucky Maramis Menambahkan Pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hut ke-72 TNI adalah untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah Sosial Kemasyarakatan, Kodim 1303/BM merasa terpanggil dan merasa ikut bertanggung jawab terhadap masalah-masalah sosial, terutama dalam membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait dengan terbatasnya jumlah darah yang diperlukan, Tutup Kasdim Bolmong.

 Hadir dalam acara tersebut, Mayor Inf Lucky Sonny Maramis (Kasdim 1303/BM), Mayor Inf Burhan (Pabung Boltim), Kapten Inf  Jannsen Neang (Danramil 1303-03/Modayag), Iptu Edy Santosa (Kasi Propam Polres Bolmong), Letda Arm Djaka S (Danton Armed 19/105 Trk Bogani), Chandra Kurniawan Wahid (Kabid Ops Satpol PP Kota Kotamobagu), Ny Verawaty Towoliu Maramis (Wakil Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/BM),dan Para Pengurus Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/BM.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages