Danrem 131/Santiago Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI – 3 di Prov. Gorontalo - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 24, 2018

Danrem 131/Santiago Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI – 3 di Prov. Gorontalo

Gorontalo.   -Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan pengamanan kedatangan RI – 3 : Ibu Iriana Jokowidodo (Ibu Negara) di Provinsi Gorontalo yang diadakan di Lapangan Sport Center David – Tonny Limboto Kel. Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo (Sabtu 20/01/2018). Acara ini juga dihadiri oleh Kol CPM Satari ( Danpomdam XIII/ Mdk ), Kombes Pol M Pratama Adiya Sastra SIK SH MH ( Dir Lantas Polda Gorontalo ), Kombes Pol Gatot ( Dansat Brimob Polda Gorontalo), Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki.SIP ( Dandim 1304/ Gtl) AKBP Purwanto SIK ( Kapolres Gorontalo), Letkol Inf Allan Suryalesmana SIP ( Calon Dandim 1304/ Gtl)


Dalam sambutannya Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si menyampaikan bahwa Pada hari ini kita mendapatkan tugas dalam rangka melaksanakan pengamanan RI 3 di Prov. Gorontalo, Kami berharap agar seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, agar tugas yang kami laksanakan bisa semaksimal mungkin. Kita akan melaksanakan Pengamanan terhadap ibu negara pada hari Senin nanti, laksanakan tugas dengan penuh Tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah diperintahkan. Pelajari tugas pelajari ancaman yang akan terjadi dan arahan pimpinan, saya yakin tugas ini tidak akan berat. Besok pagi pukul 06.00 Wita semua berkumpul untuk melaksanakan geladi Bersih, selanjutnya hari senin kita persiapan untuk menerima kunjungan. Pelajari seluruh bentuk kerawanan yang dapat menghambat pelaksanaan kunjungan selama di Prov. Gorontalo serta lakukan Deteksi Dini terhadap kemungkinan ancaman-ancaman yang akan terjadi.



Pengamanan ini melibatkan Ratusan personel, TNI dan Polri dan juga menurunkan beberapa kendaraan taktis dan penembak jitu yang ada di Provinsi Gorontalo mereka semua bersiaga di sejumlah titik. adapun peserta Apel Gelar Pasukan ini yaitu :
1. 1 SSY Kodim 1304/Gorontalo
2. 1 SSY Brimob Polda Gorontalo
3. 1 SSY Yonif 713/ST
4. 1 SSY Brigif 22/ Oms
5. 2 SST Gabungan dari POM AD, POM AU.
6. 1. SSK Gabungan Intel TNI dan Polri.
7. 1 SSY Lantas Polda Gorontalo.
8. 1 SST Satpol PP Prov Gorontalo.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages