Asah Kemampuan, Kodim 1302 Minahasa Laksanakan Latihan Menembak - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 22, 2018

Asah Kemampuan, Kodim 1302 Minahasa Laksanakan Latihan Menembak

Minahasa.  -Kodim 1302 Minahasa terus mengasah kemampuan dibidang menembak demi tercapai prajurit yang profesional dan proporsional, bertempat dilapangan tembak kodim 1302 Minahasa kelurahan sumalangka Tondano Utara , Kamis (22/3/2018) melaksanakan latihan menembak.
Komandan kodim 1302 Minahasa, Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th terus meningkatkan kemampuan Parjurit Kodim Minahasa untuk menjadi Parjurit yang profesional dan proporsional dalam setiap kegiatan demi terwujudnya prajurit yang selalu dicinta rakyat, termasuk dalam kegiatan menembak menjadi kebanggaan setiap prajurit, khususnya kodim Minahasa. Dandim katakan, saya sebagai komandan, sebagai orang tua, sebagai kakak dari anggota kodim 1302 Minahasa terus memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh prajurit yang ada di kodim Minahasa untuk selalu menjadi prajurit yang dapat membanggakan, baik kepada TNI-AD maupun dalam keluarganya.
Lebih lanjut dikatakan, latihan menembak adalah salah satu kegiatan untuk mendapatkan prajurit yang profesional dan proporsional karena melalui latihan menembak prajurit bisa mendapatkan hasil yang maksimal, ungkap Dandim Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th.

Kegiatan menembak selalu dilaksanakan sesuai prosedur demi mencegah hal-hal hal yang tidak diinginkan, termasuk selalu dalam pengawasan bagi yang belum mendapatkan giliran menembak tidak diperbolehkan untuk memegang senjata, dan setiap prajurit yang akan menembak selalu ada pengawana dari pimpinan penembak. Kegiatan menembak ini dilaksanakan oleh bidang staf operasional setiap tri wulan sekali sesuai dengan program yang diturunkan dari Komando atas dan diikuti oleh seluruh anggota kodim 1302 Minahasa.Sebagai pimpinan umum latihan, Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, sebagai tim pengawas dan evaluasi mayor Infanteri Maudin Purba S.Sos, sebagai komandan latihan kapten Infantri Edwin Tatuil.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages