Babinsa dan Babinkamtibmas Patroli Bersama Jalin Sinergitas - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 27, 2018

Babinsa dan Babinkamtibmas Patroli Bersama Jalin Sinergitas

BITUNG - Dalam rangka menjaga serta mengantisipasi berbagai gangguan dan ancaman yang terjadi di Kota Bitung khususnya Kelurahan Madidir Ure, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli keliling di wilayah binaannya, (25/3/2018).


Sasaran patrol yang dilaksanakan yaitu pos kamling dan tempat kumpul anak muda pada saat malam minggu. Tujuan kedua apparat keamanan didampingi para kepala lingkungan dan ketua RT untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, semua itu karena sintegritas Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat diwilayah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas selain pengecekan juga memberikan arahan serta pesan-pesan “Agar dalam melaksanakan jaga pos kamling, senatiasa waspada dan jangaan mengambil tindakan sendiri, lapor cepat itu yang utama. juga bagi para pemuda hindari minum-minuman keras, pakai narkoba demi masa depan mereka dan bangsa Indonesia, awal munculnya ktindak ejahatan itu akibat dari minuman keras dan narkoba, "tegas Serda Mantiri".

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages