Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Tiga Pilar, Desa Pakuku Jaya TMMD di laksnakan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 29, 2018

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Tiga Pilar, Desa Pakuku Jaya TMMD di laksnakan

Bolmong.   -Bertempat di Desa Pakuku Jaya Kec. Tomini  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Kab.Bolsel,) Rabu (28/3/ 2018), Kasdim 1303/BM Mayor Inf S.L.Maramis dan Danramil 1303-08 Bolang Uki Kapten Inf Abd.Kadir Sampir Melaksanakan peletakan  batu pertama  atas pekerjaan Kantor 3 Pilar. Di ketahui,Kantor 3 Pilar ini ,merupakan sasaran Tambahan  pada kegiatan TMMD KE-101 di Desa Pakuku Jaya. Pembuatan kantor tiga pilar tersebut betujuan  sebagai kantor bersama , untuk kepal desa (kades) babinsa dan babin kantimas sehingga  dalam menjalankan pemerintahan dan keamanan akan tercipta saling kordinasi untuk tiga pilar ini, kemudian akan terciptanya  Sinergitas untuk  Merendam serta menyelesaikan setiap permasalahan yang akan muncul di desa pakuku jaya itu sebdiri.

Selain pembangunan Kantor bersama untuk aparat di desa dalam rangka pelaksanaan TMMD juga untuk menujang fasilitas, kegiatan rehabilitasi masjid Al iklas desa pakuku jaya sedang dilaksanakan.
Kantor 3 Pilar merupakan sasaran tambahan kegiatan TMMD KE-101 di Desa Pakuku Jaya. Dimana setelah selesai nanti akan ditempati untuk kantor Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas, sehingga terdapat sinergitas dan merendam serta menyelesaikan setiap permasalahan atau membantu masyarakat terutama di Desa Pakuku Jaya. Selain pembangunan Kantor 3 Pilar Sasaran, dalam rangka TMMD juga dilakukan rehab Masjid Al Ikhlas Desa Pakuku Jaya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages