Pengamanan Debat Ivansa-CNR dan RR-RD, Dandim Purnama Terjunkan 1 SST Bantu Kepolisian - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 25, 2018

Pengamanan Debat Ivansa-CNR dan RR-RD, Dandim Purnama Terjunkan 1 SST Bantu Kepolisian

Minahasa,  – Debat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Putaran pertama yang dilaksanakan di hotel Mercure Tateli, Jumat (23/03/17) sukses digelar.

Komandan kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th menerjunkan 1 SST anggota Kodim Minahasa pada debat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa pada putaran yang pertama tersebut.

Dandim Minahasa kepada media mengatakan bahwa tugas pengamanan anggota kodim Minahasa hanyalah untuk membantu kepolisian demi suksesnya pilkada yang saat ini sedang dalam proses kampanye, dan saat ini sedang di laksanakan Debat Paslon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa, tentunya kami terus berkoordinasi dengan kepolisian yang adalah mitra kami demi terwujudnya pilkada yang sukses.
“wilayah teritorial kami sedang dalam pesta demokrasi yakni Pilkada kabupaten Minahasa,tentunya sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan untuk terus mengawal dan dan mensukseskan pesta demokrasi ini yang di laksanakan 5 tahun sekali,” tutur Dandim Purnama.
“Saya sebagai komandan Kodim sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat bahkan kepada kedua pendukung Paslon Bupati dan wakil Bupati Minahasa yang sudah dewasa dalam pesta demokrasi ini sehingga dalam debat Paslon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa boleh berjalan dengan baik dan sukses di gelar,tentunya saya mengharapkan pada Debat berikutnya boleh berjalan dengan baik seperti yang sudah di laksanakan hari ini,” himbau Dandim Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama di sela-sela pengamanan.

Hadir dalam kegiatan Debat Paslon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa dari Paslon nomor urut 1 Ivan Sarundajang dan Careig Runtu SIP, dan Paslon nomor urut 2, Ir. Royke Roring MSI dan Robby Dondokambey S.Si, pelaksana tugas Bupati kabupaten Minahasa, Bapak Royke Mewoh, mantan Bupati kabupaten Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow Msi, ketua KPU kabupaten Minahasa, ketua komisioner kabupaten Minahasa, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, sekertaris daerah kabupaten Minahasa, dan pendukung dari kedua Paslon. Di akhir Debat Paslon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa foto bersama.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages