PERSIT BOLMONG IKUT MERIAHKAN PERAYAAN CAP GO MEH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 3, 2018

PERSIT BOLMONG IKUT MERIAHKAN PERAYAAN CAP GO MEH

photo_2018-03-02_17-04-42

photo_2018-03-02_17-03-00KOTAMOBAGU - Perayaan Cap Go Meh di Kota Kotamobagu berlangsung meriah, Jumat (‎2/3) siang. Ribuan warga Kotamobagu antusias mengikuti perayaan peringatan 15 hari setelah Hari Raya Imlek 2569/2018 atau Cap Go Meh ini meski dengan cuaca hujan.


Dengan disaksikan ribuan masyarakat Kota Kotamobagu,. Perayaan Cap Go Meh kali ini tak hanya menampilkan aksi Barongsai dan Tang Sen tetapi juga tampilnya beberapa  tarian tradisional daerah Bolaang Mongondow, seperti tarian Tuitan dan Kabela yang dibawakan oleh sanggar Manduru’ Kelurahan Biga, serta   tarian tradisional daerah  Bali dan Jawa, atraksi Tatung, tari Kabesaran dari Minahasa dan Drum band yang di kemas dalam bentuk pawai budaya yang menjadikan sebagai daya tarik tersendiri.


Tapi yang tidak kalah menariknya adalah tarian Tobelo yang dibawakan oleh personel Persit KCK dari Kodim 1303/Bolmong yang baru baru ini mendapatkan Juara 1 dalam event “Lomba Senam Tobelo Radar Bolmong”.


Dalam penampilannya Persit Kodim 1303/BM mendapatkan sambutan hangat dan tepuk tangan yang meriah dari penonton yang menyaksikan perayaan Cap Go Meh kali ini termasuk dari tamu dan undangan dari panggung VIP.


Salah satu warga yang berhasil ditemui Indah Mokoginta (31) mengatakan, “Kita salalu datang tiap tahun ba liat ini perayaan Cap Go Meh tapi baru kali ini berbeda karena penampilan senam Tobelo yang dibawakan Persit Kodim memang bagus kwa, depe variasi deng kekompakan mantap punya”, Ujarnya.


photo_2018-03-02_23-12-00

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages