HUT PERSIT KE-72, KETUA PERSIT KCK CAB XV PIMPIN ZIARAH TMP KOTAMOBAGU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 2, 2018

HUT PERSIT KE-72, KETUA PERSIT KCK CAB XV PIMPIN ZIARAH TMP KOTAMOBAGU

DSC_0929

DSC_0883KOTAMOBAGU - Persit Kartika Chandra Kirana CAB XV DIM 1303 Koorcab Rem 131/STG PD XIII/Merdeka melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kotamobagu yang berlokasi di Kel Mongkonai Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Senin (2/4) pagi tadi.


Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 yang dipimpin Ny. Asriyani Dwi Cahyono (Ketua Persit Cab XV Dim 1303/BM), berlangsung khidmat.


“Kegiatan ziarah kali ini diawali dengan serangkaian upacara, dan prosesi tabur bunga oleh Ny. Asriyani Dwi Cahyono dan diikuti oleh seluruh anggota,” ujar Ny Veera Maramis.


"Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan, ziarah bertujuan mengenang perjuangan para Pahlawan. Dengan begitu, harapannya dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, untuk melaksanakan peran mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, yang mengabdi kepada negara", Tutup Ny Veera (Wakil Ketua Cab XV).


Turut hadir dalam kegiatan ziarah kali ini, Ny. L S Maramis (Wakil Ketua Persit Cab XV Dim 1303/BM), Ny. Iron Prasetyo (Ketua Cabang 66 Armed 19-105/Bogani), Ny. Supriyanto (Ketua ranting 3 Kipan C Yon 713/ST) bersama anggota.


DSC_0899

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages