Kodim 1310/Bitung Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Guna Jalin Silaturahmi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 7, 2018

Kodim 1310/Bitung Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Guna Jalin Silaturahmi

BITUNG - Bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung berlangsung kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, (6/4/2018).

Rangkaian acara diawali pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan laporan Bati Komsos Kodim 1310/Bitung Peltu Maxi A. Tololiu kepada Komandan Kodim 1310/Bitung yang diwakili Pasiter Lettu Inf Fredrik Liwutang, Doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya.


Sambutan Dandim 1310/Bitung yang dibacakan Lettu Inf Fredrik Liwutang yang intinya, kegiatan ini penting dalam setiap organisasi untuk saling memberikan masukan atau usulan yang dapat membangun jalanya organisasi terlebih khusus Keluarga Besar TNI. Saya selaku Dandim berharap melalui Silaturahmi dengan KB TNI, kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, karena tujuan Komsos dengan KB TNI ini dilaksanakan agar terwujud hubungan antara prajurit TNI AD dengan KB TNI yang lebih harmonis dan memotivasi nilai perjuangan kepada masyarakat secara luas dan terlebih khusus masyarakat yang ada di Kota Bitung dan Minut guna mendukung tugas pokok TNI AD.


Acara diisi dengan Paparan Pasiter, tanya jawab para tamu dan undangan yang hadir, ramah tamah dan diakhiri foto bersama.

Hadir dalam acara ini, Pasiter mewakili Dandim 1310/Bitung, Ketua Pepabri Kota Bitung beserta anggota 25 orang, Ketua Persit KCK Cabang LXII dan anggota 6 orang, Ketua PPAD Kota Bitung beserta anggota 19 orang, Ketua Perip Kota Bitung beserta anggota 18 orang, Ketua FKPPI Minahasa Utara beserta anggota 19 orang, Anggota FKPPI Kota Bitung 27 orang, Anggota PPM Kab. Minahasa Utara 23 orang, Anggota PIVERI Kota Bitung 12 orang dan Anggota PIVERI Kab. Minahasa Utara 16 orang.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages