Kodim 1310/Bitung Rayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 28, 2018

Kodim 1310/Bitung Rayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M

BITUNG - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018M dilaksanakan bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 1310/Bitung bertempat di Masjid Ribaathul Quluub Kel. Bitung Barat Kec. Maesa Kota Bitung, (26/4/2018).
Dengan Tema "Jadikanlah Hikmah Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M sebagai sarana pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI-AD yang berjiwa kesatria, militan, loyal dan manunggal dengan rakyat".
Kegiatan ini di hadiri oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, Ketua MUI Bitung Drs Hj Abdulrahman Kaluku, Pasi Pers Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Arifin, Pasi Intel Kodim 1310/Bitung Lettu CZI Sardi Mamonto, Danton Marinir Letda (Marinir) Basuki mewakili Danyon Marinir, Kanit Laka lantas Polres Bitung Ipda Hajir Eyato (mewakili Kapolres Kota Bitung) serta anggota Kodim 1310/Bitung, Perwakilan dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII serta jama'ah yang hadir lebih kurang 100 orang.
Pada sambutannya Dandim menyampaikan "Syukur kita panjatkan Kepada Allah SWT karena dengan ijin dan inayah-Nya kita masih bisa berkumpul di tempat ini guna merayakan Is'ra dan Mi'raj. Jadikanlah hikmah Mi'raj 1439 H sebagai landasan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa serta memperbaiki hubungan sesama manusia dan kepada Allah SWT."
Dilanjutkan Hikmah Is'ra dan Mi'raj oleh ketua MUI Kota Bitung Drs Hj. Abdulrahman Kaluku yang intinya "Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT dan shalawat dan salam tetap kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammada SAW. Amanat Panglima besar Sudirman mengamanatkan bahwa kita sering membaca dan mendengar kemerdekaan kita bisa raih dgn adanya persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Indonesia. Malam 27 Rajab adalah malam yang sangat bersejarah bagi umat Islam di seluruh dunia. Is'ra dan Mi'raj dimana Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat lima waktu. Perbaiki hubungan kita antar sesama manusia dan hubungan kita kepada Allah SWT".

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages