Pangdam Pimpin Langsung Kenaikan pangkat 202 Prajurit Kodam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 2, 2018

Pangdam Pimpin Langsung Kenaikan pangkat 202 Prajurit Kodam XIII/Merdeka

Manado, Sebanyak 202 prajurit Kodam XIII/Merdeka tanggal 1 April 2018 menerima kenaikan pangkat yang prosesi acara laporannya dipimpin langsung Pangdam XIII/Mdk, Mayen TNI. Madsuni yang berlangsung di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Mdk, Senin (02/04). Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut diantaranya, Letkol ke Kolonel berjumlah 5 orang, Mayor ke Letkol 17 orang, Kapten ke Mayor 38 orang, Letda ke Lettu 12 orang serta Bintara dan Tamtama 127 orang.

Pangdam XIII/Mdk dalam Amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat dalam suatu organisasi militer diatur dalam suatu pola pembinaan karier prajurit dan ditentukan dengan kriteria yang ketat untuk mempromosikan seorang prajurit, mulai dari moral, prestasi sampai dengan dedikasi yang baik terhadap tugas dan tanggung jawab jabatan serta dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan performance yang meyakinkan dan dapat diandalkan tersebut, maka saudara-saudara sekalian patut mem-peroleh kepercayaan dan kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula," terang Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni yang merupakan mantan Danjen Kopasus itu.

Hadir dalam kesempatan ini Kasdam XIII/Merdeka;Danrem 131/Santiago;Irdam XIII/Merdeka;Danrindam XIII/Merdeka;Para Staf Ahli, Asisten dan Kabalak Dam XIII/Merdeka serta LO AU;
Para Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka;Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta para Pengurus;Para Perwira yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, serta Para Prajurit dan PNS Kodam XIII/ Merdeka perwakilan dari masing-masing satuan.
Kegiatan tersebut ditandai dengan laporan dari masing-masing naik pangkat dan ucapan selamat dari Pangdam XIII/Mdk.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages