KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIII MERDEKA DI KODIM 1303/BM - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 5, 2018

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIII MERDEKA DI KODIM 1303/BM

DSC_0426

DSC_0370KOTAMOBAGU – Tatap muka Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni bersama Prajurit Kodim 1303/BM dan Kipan C Yonif 713/Stg, Rabu (02/05/18) Kemarin, di halaman Makodim Bolaang Mongondow, berlangsung penuh kekeluargaan.


Dalam arahannya ke para Prajurit Kodim 1303/BM serta Kipan C Yonif 713/Stg, Pangdam XIII/Merdeka Mayjend TNI Madsuni, mengungkapkan visinya.


“Menjadikan Prajurit di bawah naungan Kodam XIII/Merdeka yang bermoral, handal dan berkualitas, yang mampu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI diwilayah Kodam yang saya pimpin ini, ini visi saya,” kata Jenderal bintang dua yang pernah bertugas di Kopasus selama 31 tahun.


Selain visi menjadikan para prajurit yang bermoral, handal serta berkualitas, Pangdam XIII/Merdeka juga mengeluarkan Lima kebijakan.


“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan tanpa insiden (kecelakaan), latihan mencapai tujuan dan sasaran serta berhasil, pelihara alat kelengkapan perorangan, satuan, tertib administrasi, serta pelihara komunikasi antara prajurit dengan rakyat, juga harus dilaksanakan oleh para prajurit di bawah Kodam XIII/Merdeka,” pinta Akmil tahun 1988 ini.


Nampak hadir bersama Pangdam XIII/Merdeka, antara lain Danrem 131/Stg, As-Intel, As-Teritorial, Kapendam, serta para petinggi TNI lainnya.


Diketahui kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Madsuni ke BMR, selain bertatap muka dengan prajurit Kodim 1303/BM serta Kipan 713 C Yonif 713/Stg, Kamis (03/04/18), juga melakukan penutupan program TMMD Reg-101 di Desa Pakuku Jaya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulut.*(#)*


DSC_0427
 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages