LETAKKAN BATU PERTAMA, DANDIM BOLMONG MULAI REHAB RUMAH WARGA TAK MAMPU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 19, 2018

LETAKKAN BATU PERTAMA, DANDIM BOLMONG MULAI REHAB RUMAH WARGA TAK MAMPU

photo_2018-09-18_12-22-28

photo_2018-09-18_12-22-33P A S S I - Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos melakukan peletakan batu pertama tanda di mulainya kegiatan bedah rumah di lokasi rumah milik Bapak Andri Manangin yang merupakan seorang warga kurang mampu di Desa Apado Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolmong, Selasa (18/09/2018).


Peletakan batu pertama tersebut sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan bedah rumah bagi warga kurang mampu di wilayah Kodim 1303/Bolmong dalam rangka menyambut HUT TNI KE-73. Program ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1303/Bolmong atas kesulitan masyarakat disekelilingnya.


Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan rumah dilaksanakan oleh personel Kodim 1303/BM dengan dibantu oleh masyarakat sekitar dan akan diselesaikan segera mungkin dengan memperhatikan kualitas bangunan rumah.


Pembedahan rumah ini mencakup seluruh fisik bangunan berupa dinding semi permanen, lantai semen, atap seng serta dilengkapi Mandi Cuci Kakus (MCK) sehingga meningkatkan kualitas tempat tinggal dan taraf kesehatan penghuninya.


“Program pembangunan rumah layak huni bagi warga kurang mampu ini sebagai wujud nyata kemanunggalan dan kontribusi TNI dalam mensejahterakan rakyat miskin,” tutur Dandim.


Dalam kesempatan yang sama, Bapak Andri Manangin sebagai pemilik rumah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Dandim Bolmong maupun pemerintah desa yang telah memperhatikan dirinya yang telah membantu memperbaiki rumahnya menjadi lebih layak huni.


“Ini luar biasa sekali yang dilakukan oleh Bapak tentara, semoga tentara terus dekat dan peduli dengan rakyat”, ucap Bapak Andri.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages