SERDA ARMAN GINOGA TURUT MENGAMANKAN AKSI DEMO DI PT CONCH BOLMONG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 2, 2018

SERDA ARMAN GINOGA TURUT MENGAMANKAN AKSI DEMO DI PT CONCH BOLMONG

photo_2018-09-01_08-49-03

photo_2018-09-01_12-50-51B O L M O N G - Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Arman Ginoga memantau jalannya aksi unjuk rasa damai dari kelompok masyarakat Kelurahan Inobonto Satu Kecamatan Bolaang Kab Bolmong terhadap PT Conch Sulawesi Cement, Sabtu (01/09/2018).


Selain untuk mengawal dan memantau jalannya aksi unjuk rasa, dengan bertujuan untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi tersebut, Ujar Serda Arman.


Sebagai Babinsa itu penting untuk memonitor mauun memantau setiap kejadian di wilayah binaan, seperti kegiatan unjuk rasa yang berlangsung ini, imbuhnya.


Serda Arman menjelaskan, sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah Kabupaten Bolmong, dirinya harus senantiasa siap dan sigap dalam memantau setiap kegiatan aksi unjuk rasa yang sedang terjadi di wilayah binaan saya saat ini.


"Tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun", tutupnya.


Dalam kesempatan itu, Serda Arman Ginoga juga menghimbau kepada demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya senantiasa harus tertib agar terciptanya situasi yang kondusif

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages