BABINSA TORUAKAT BANTU PETANI TANAM PADI DEMI TERCAPAINYA SWAPANG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 18, 2018

BABINSA TORUAKAT BANTU PETANI TANAM PADI DEMI TERCAPAINYA SWAPANG

photo_2018-10-16_13-11-40

photo_2018-10-16_13-11-39B O L M O N G - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Turida membantu petani di Desa Toruakat dengan menanam padi jenis serayu di sawah seluas 0,75 hektare milik Bapak David di Desa Toruakat Kecamatan Dumoga Kab Bolmong, Rabu (17/10/2018).


Turunnya Babinsa kesawah untuk membantu para petani diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi buat petani dalam mengolah lahan pertaniannya.


Kegiatan itu merupakan suatu wujud kepedulian TNI AD khususnya dalam membantu pemerintah daerah menyukseskan program yang di canangkan oleh pemerintah yaitu Swasembada Pangan terutama di Kabupaten Bolmong.


Serta Turida mengatakan, "TNI dalam pengabdian nya, harus menjadi contoh yang baik dalam masyarakat serta harus mempelopori dan membantu secara langsung usaha rakyat yang beragam termasuk dalam bidang pertanian untuk mengatasi kesulitan rakyat terutama di wilayah binaan nya", Ujarnya.


Bapak David petani Desa Toruakat menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada babinsa yang sudah turun langsung membantu Kami walaupun dengan kesibukan yang cukup banyak, namun masih sempat memberi motivasi kepada masyarakat binaan nya dalam bertani, tutup nya

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages