SATGAS BERIKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN AKIBAT JALAN LICIN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 13, 2020

SATGAS BERIKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN AKIBAT JALAN LICIN





Musim hujan sudah datang, setiap kita harus menyiapkan diri untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa terjadi seperti banjir,longsor dan sebagainya. Tidak hanya itu yang harus kita antisipasi namun banyak hal lainnya yang harus kita antisipasi seperti ketika berkendara kita harus hati-hati karena jalanan akan licin, jika kita tidak berhati-hati maka bisa menyebabkan kecelakaan seperti yang dialami oleh seorang masyarakat bapak Dominggus Retto 43 tahun yang akibat jalan licin mengalami kecelakaan tunggal. Sabtu malam (11/01/2020)

Bapak Dominggus Retto datang ke Pos Ramil Tami untuk meminta pengobatan akibat kecelakaan yang dialaminya yang menyebabkan luka di bagian kaki. Bapak Dominggus menuturkan kecelakaan yang dia alami terjadi saat pulang dari Sentani di jalan poros Koya Timur ke Skow Mabo, dikarenakan jalanan licin setelah hujan dan menyebabkannya terjatuh, akibat kecelakaan ini kakinya mengalami luka yang mengakibatkan sulit untuk beraktifitas.

Bakes Pos Ramil Tami Serka Sepeiken bersama tim Kesehatan pos Ramil Tami langsung melakukan penanganan dengan membersihkan luka di bagian kaki agar tidak terjadi infeksi yang selanjutnya di obati dan diberikan obat.

Bp. Dominggus Retto mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Pos Ramil Tami berkat pertolongan nya yang melakukan tindakan medis dengan cepat, semoga kedepannya Pos Ramil Tami selalu diberikan kesehatan dan keberhasilan serta bisa membantu warga di perbatasan sampai selesai penugasan karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari personel Satgas terutama di bidang kesehatan ujar bapak Dominggus.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages