Personel Kodam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 12, 2020

Personel Kodam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah



Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menggelar donor darah dalam rangka HUT Kodam Ke 62 di Aula Grhadika Jaya sakti Kodam XIII/Merdeka, Jumat (12/6/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel M. Jaelani mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XIII/Merdeka ke 62 yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2020. Selain itu, kegiatan donor darah ini untuk menjaga ketersediaan darah di PMI Sulawesi Utara selama  pandemi Covid-19.

"Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Merdeka ke 62 yang jatuh pada tanggal 16 Juni nanti, selain itu juga  untuk menjaga ketersediaan darah selama wabah Covid-19." Di Sulawesi Utara. Ujar Kapendam.

lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka beserta Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka dan Kasdam XIII/Merdeka beserta Wakil Ketua Persit PD XIII/Merdeka. Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka juga turut serta dalam berdonor darah.

Kegiatan donor darah ini berjalan aman dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, mencuci tangan dengan Hand Sinitizer sebelum masuk dan menjaga jarak minimal 1 meter perorangan.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages