Pangdam XIII/Merdeka Buka Penataran Hukum - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 9, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Buka Penataran Hukum











Pendam XIII/Merdeka, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, M.M., M.Tr (Han) membuka penataran Hukum sebagai fungsi komando yang berlangsung selama dua hari bertempat di Grhadika Jayasakti, Manado, Selasa  (7/9/2020).





Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Rapat TMMD 109,
Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi Kapolda Sulawesi Utara









Kegiatan penataran yang dibuka langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka diikuti oleh para Dandim/Danyon setingkat, pejabat personel dan Intel/pam jajaran Kodam XIII/Mdk.









Sedang materi di hari pertama yaitu  Hukum Disiplin Praj disampaikan oleh Kol Chk I Nyoman, SH., Kepaperaan dn Kewenangannya disampaikan oleh Letkol Chk Aos Sutisna, SH, MH., dan Penyelesaian Kumpulin bagi PNS disampaikan oleh Letkol Chk friete, SH.









Untuk materi  di hari Penyelesaian hukum dn administrasi/sanksi  disampaikan oleh Letkol Chk Aos  Sutisna, SH, MH., Hukum Pid Mil disampaikan oleh Letkol Chk Novy, SH.





Penataran hukum ditutup oleh Kasdam XIII/Mdk yang dihadiri oleh : Kapoksahli, Irdam, para Asisten, Danpomdam dan Kakumdam/Waka, peninjau Tim dari Dirkumad  yang dipimpin oleh Kol Chk I Nyoman, SH.


1 comment:

lriecmxwks said...

Muchas gracias. ?Como puedo iniciar sesion?

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages