Pangdam XIII/Merdeka Olah Raga Bersama Fun Bike - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 18, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Olah Raga Bersama Fun Bike

 


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh  melaksanakan olah raga bersama Fun Bike beserta Staf dan jajarannya di wilayah Manado, Selasa (18/01/2022)  
 

Sebelum fun bike diberangkatkan para pesepeda terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan tensi darah untuk mengetahui kondisi kesehatan masing masing dan di lanjutkan dengan senam peregangan atau pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram di otot selam bersepeda.

Olah raga Fun bike yang di pimpin Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh  dengan jarak kurang lebih 20 Km dengan rute dari titik start rumah dinas Pangdam XIII/ Merdeka– Jl. Doktorandus S.H Sarundayang – (belok kiri) Ring Road menyusuri (terowongan) – perempatan plyover (belok kiri)  – Lanal Jl. Yos Sudarso kairagi – Jl. Maesa, Paal dua, patung kuda (belok kiri) – Jl. Pingkan Matindas pertigaan jembatan (belok kiri) – menyusuri Jl. Daan Mogot – Jl. TNI sampai ke Lap Tikala– Jl. Lumimuut – Jl. B.W. Lapian – Jl. Jenderal Sudirman – Tugu Zero Point – Jl. Samratulangi dan Finish Makorem 131/Santiago kemudian dilanjutkan istirahat di Mapomdam XIII/Merdeka. 

Sambil istirahat Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan, kegiatan olahraga fun bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran agar imunitas tubuh tetap terjaga sehingga dengan badan sehat kita bisa melaksanakan tugas.”Ujar Pangdam”

Pada kesempatan itu juga Pangdam XIII/Merdeka menyempatkan diri untuk meninjau Kantor dan Asrama Mapomdam XIII/Merdeka

Selama kegiatan fun bike tetap melaksanakan protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M untuk mencegah Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan fun bike tersebut, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Para Kabalakdam XIII/Merdeka. 

Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages