Latposko I Ancab YTP 112 Kodam IM Digelar - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 20, 2022

Latposko I Ancab YTP 112 Kodam IM Digelar



Aceh Besar - Danpuslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.IP., M.Si. membuka sekaligus memeriksa kesiapan personel dan materiil Latposko I Ancab YTP 112 Kodam Iskandar Muda di lapangan Yonif Raider 112/DJ, Senin 20/06/22.


Dalam pengarahannya kepada penyelenggara dan pelaku Latposko I Ancab YTP 112 Kodam IM, Danpuslatpur menyampaikan proses latihan posko itu diperlukan keterpaduan antara penyelenggara dan pelaku kususnya dalam rangka menjawab rencana informasi latihan (RIL).

"Latihan ini adalah proses pembelajaran, bagaimana menyelenggarakan suatu latihan dan bagaimana harus melakukan evaluasi terhadap latihan, makanya setiap akhir latihan harus ada evaluasi", pungkasnya.

Untuk kebaikan latihan yang akan datang dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Danpuslatpur berpesan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh secara profesional sesuai kecabangan masing-masing, sehingga berjalan dengan baik dan dapat memberi nilai positif kepada penyelenggara dan pelaku.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan Latposko I Ancab YTP 112 Kodam Iskandar Muda Tahun 2022 dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai dengan 22 Juni 2022.

Dalam kegiatan ini Danpuslatpur didampingi Asops Kasdam IM, para penilai dilanjutkan meninjau langsung ke lokasi Latposko I untuk mengecek kesiapan Posko.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages