Pasukan dan Alutsista Latancab YTP 112/DJ Mulai Bergerak - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 26, 2022

Pasukan dan Alutsista Latancab YTP 112/DJ Mulai Bergerak


Jantho - Dalam rangka mendukung operasi serangan Satuan Tugas Darat (Satgasrat) 25/Siwah, satuan Yonif Raider 112/DJ mengerahkan personel dan alusistanya dari home base menuju titik berkumpul yang dipusatkan di wilayah Jantho kompleks pada hari Minggu (26/6/2022).

Di bawah pimpinan Komandan Yonif R 112/DJ Letkol Inf Sunardi, S.H., berbagai persiapan dalam pemindahan pasukan ini telah dilakukan untuk lebih memudahkan koordinasi maupun komando pengendalian dengan satuan lainnya yang akan melakukan operasi serangan agar lebih efektif dan memberikan hasil yang optimal serta meminimalisir kerugian personel maupun materil.

Dalam operasi serangan ini, Satgasrat 25/Siwah juga didukung satuan bantuan tempur maupun satuan bantuan administrasi dari unsur Kavaleri, Artileri Medan, Artileri Pertahanan Udara, Zeni, Polisi Militer, Pembekalan dan Angkutan, Topografi, Penerangan, Teritorial dan Intelijen.


Seluruh unsur yang dilibatkan diharapkan dapat saling berkoordinasi dan memberikan informasi terkait berbagai perkembangan situasi dan kondisi serta dukungan bagi satuan utama yang akan melakukan serangan darat. Sementara Yonif Raider 112/DJ menjadi satuan pemukul utama, yang dikonsentrasikan untuk merebut dan menduduki sasaran yang telah ditentukan.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages