Pangdam XIII/Merdeka Beri Surprise Di Hari Ulang Tahun Polri Ke 76 - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 1, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Beri Surprise Di Hari Ulang Tahun Polri Ke 76





PendamXIII/Merdeka
,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh yang didampingi Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, beserta para Asisten,para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/merdeka secara sontak mendatangi Mapolda Sulut dalam rangka memberikan surprise spesial peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).


Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka menuturkan,”dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-76, kami memang sengaja mengaktualisasikan ini dengan cara yang kami lakukan pagi ini, sebagai bentuk bahwa selama ini Kodam XIII/Merdeka merasa sangat dibantu oleh Kapolda Sulut dan jajaran”.


“Selama ini hubungan kami sangat baik” Pangdam berharap (hubungan baik) ini tidak saja antara saya dengan Kapolda, mudah-mudahan sinergisitas dan kolaborasi yang baik selama ini sampai ke satuan jajaran bawah bisa terus lanjut kita kembangkan untuk kemajuan wilayah Sulawesi lUtara dalam mengawal pemerintah daerah, memulihkan ekonomi, dan reformasi struktural menuju Indonesia yang tangguh dan Indonesia yang tumbuh.” tutur Mayjen Tuejeh.


Pada kesempatan itu para pejabat tinggi Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago serta Pejabat Utama Polda Sulut beserta anggota personel TNI dan Polda Sulut, menggelar selebrasi sederhana Hari Bhayangkara ke-76 yang diawali dengan peniupan lilin angka 76 oleh Kapolda Sulut, dianjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda diserahkan kepada Pangdam dan pelepasan balon merah putih di halaman  Mapolda Sulut oleh Pangdam dan Kapolda.


Rangkaian selebrasi tersebut sangat sederhana namun kental dengan nuansa sukacita dan kekeluargaan, bertambah semarak iringan musik yang dibawakan oleh Korps Musik TNI AD.


Dalam sambutannya Kapolda Sulut, mengaku sangat terkejut atas kedatangan Pangdam dan Danrem beserta jajaran pagi ini.

“Terus terang saya kaget dengan adanya surprise spesial dari Pangdam, Danrem dan jajaran, saya sulit untuk mengatur kata-kata karena bercampur antara haru dan bangga atas kejutan di Hari Bhayangkara ke-76 ini,” ujar Irjen Pol Mulyatno.


Irjen Pol Mulyatno juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago dan jajaran atas kunjungan spesial ini. Ini merupakan salah satu simbol sinergisitas kita yang sebenarnya. Semoga Pangdam, Danrem beserta seluruh jajarannya selalu diberikan kekuatan, kesehatan untuk mengemban tugas-tugas negara, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.


Autentikasi: 

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages