Kasdam XIII/Merdeka Mengantar Keberangkatan Menteri Agraria dan Tata Ruang - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 15, 2022

Kasdam XIII/Merdeka Mengantar Keberangkatan Menteri Agraria dan Tata Ruang



PendamXIII/Merdeka,-Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos,M.Si bersama Forkopimda Sulawesi Utara turut mengantar keberangkatan Menteri Agraria dan Tata Ruang Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto S.I.P di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (15/9/2022) 


Usai kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang di Wilayah Kodam XIII/Merdeka tepatnya di Sulawesi Utara yaitu dalam rangka penyerahan 762 sertifikat tanah hasil redistribusi tanah bersumber dari Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Kabupaten Minahasa Selatan.


menyerahkan sertifikat redistribusi tanah kepada masyarakat ini  merupakan bagian dari Program Reforma Agraria Kementerian ATR/BPN.


Mantan Panglima TNI itu (Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto) juga berkunjung ke Kantor Pertanahan Kota Manado untuk melihat pelayanan yang terselenggara di lokasi tersebut; dan diakhiri dengan pengarahan kepada seluruh jajaran di Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Utara.


Usai kunjungannya ke Provinsi Sulut Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto bertolak menuju Kalimantan Timur.


Hadir dalam mengantar keberangkatan Menteri Agraria dan Tata Ruang di bandara antara lain Kapolda sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno S.H, Danlanudsri Marsekal Pertama TNI M.Satriyo Utomo.SH, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P, dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis. 


Autentikasi:  

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages