Kodam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Tim Verifikasi Dan Asistensi Kemhan RI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 20, 2022

Kodam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Tim Verifikasi Dan Asistensi Kemhan RI



PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam hal ini yang diwakili Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi menerima kunjungan Tim Verifikasi dan Asistensi Kemhan RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen TNI Jimmy Alexsander Adirman beserta rombongan yang bertempat di ruang Yudha Makodam, Kamis (20/10/2022)


Dalam sambutan tertulis Pangdam yang di bacakan Irdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Kemhan RI di Markas Kodam XIII/Merdeka, kiranya kegiatan Verifikasi dan Asistensi ini dapat berjalan dengan baik.


Penghapusan Alat Peralatan (Alpal) Hankam adalah proses yang cukup rumit dan memerlukan tingkat hehati-hatian karena sangat terkait dengan resiko kecelakaan prajurit dan bahkan keamanan negara.”imbuh Irdam.


Irdam juga menambahkan penghapusan Alpal Hankam terkait SIMAK BMN, administrasi dan penatausahaannya juga harus kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu pejabat komoditi Logistik perhatikan dengan baik paparan yang disampaikan oleh Tim KemhanRI.”imbuhnya.


Manfaatkan kegiatan asistensi untuk meningkatkan kualitas administrasi dan penatausakahaan SIMAK BMN Kodam XIII/Merdeka agar dapat memenuhi standar yang telah ditentukan dan regulasi yang berlaku.”terang Irdam.


Sementara itu sambutan Ketua Tim Kemhan RI yang diwakili oleh Brigjen TNI Subagyo menyampaikan terima kasih atas kunjungan di Makodam XIII/Merdeka dan sangat memahami hal-hal yang terkait proses penghapusan kendaraan.


kita akan mensosialisasikan tentang proses siklus penghapusan Alpal Hankam juga terkait SIMAK BMN Materil yang ada di daerah yang menjadi tanggung jawab kerja yang tidak digunakan oleh Satuan-satuan yang sudah tidak layak sehingga tidak menjadi beban bagi Pengguna materil tersebut.”ungkap Subagyo.


Diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan tanya jawab antara Tim Verifikasi dan Asistensi Kemhan RI dengan pejabat komoditi Logistik KodamXIII/Merdeka maupun satuan yang terkait.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Kapaldam XIII/Merdeka Kolonel Cpl Wilbertus N.S., Kahubdam XIII/Merdeka Kol. Chb Adris Marlon Tuwaidan, S.M, Kabekangdam XIII/Merdeka Kolonel Cba Dian Bagas Priyo Irianto, Kakesdam XIII/Merdeka Kol. Ckm dr. Ponco Darmono, Sp.B. dan Karumkit TK II  Kolonel Ckm dr. I Gede Putu Arsana, Sp.PD.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages