Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Gubernur Sulut Dengan Pimpinan Agama Dan Pimpinan Ormas - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 24, 2023

Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Gubernur Sulut Dengan Pimpinan Agama Dan Pimpinan Ormas



Mewakili Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Drs. Theodorus Kawatu menghadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Gubernur Sulut dengan pimpinan agama dan pimpinan ormas, di Wisma Negara Gubernur Bumi Beringin, Manado, Kamis (23/3/2023).


Kegiatan ini merupakan proses untuk merealisasikan dana hibah yang telah dialokasikan pada APBD Provinsi Sulawesi utara Tahun Anggaran 2023.


Dalam kesempatan itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, mengatakan hibah ini di gunakan untuk keperluan dan kepentingan masyarakat. Guna menunjang hal tersebut Beberapa kiat telah  dilakukan oleh Pemprov Sulut guna menggerakkan sektor-sektor penunjang kesejahteraan masyarakat. Salah satu sektor yang di gerakkan adalah sektor  pariwisata dengan dibukanya rute penerbangan langsung ke jepang, kita sudah ketahui banyaknya Turis dari luar negeri datang ke sulawesi utara, mereka merasa aman dan nyaman berwisata ke Sulut, ini semua tidak terlepas dari peran semua komponen bangsa termasuk Toga dan ormas muslim yang ada di Bumi nyiur melambai,”ungkapnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Sulut, Ketua MUI Sulut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Muslim Sulut.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages