Spektakuler, Produk Kizi TNI Dijadikan Sebagai Percontohan Kontingen Negara Lain di Misi Afrika - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 6, 2023

Spektakuler, Produk Kizi TNI Dijadikan Sebagai Percontohan Kontingen Negara Lain di Misi Afrika

 



(Puspen TNI) Produk konstruksi sistem pertahanan kamp yang dibuat Kompi Zeni (Kizi) TNI di Mavivi Camp merupakan terobosan yang spektakuler dan wajib dijadikan sebagai proyek percontohan di seluruh kamp MONUSCO. 

Demikian disampaikan Deputy Chief of Staff Operation and Support (DCOS Ops Sp) MONUSCO, Colonel Ashraf Islam saat melakukan kunjungan kerja ke Satgas Kizi TNI Konga XX-S di Kamp Bumi Nusantara, Mavivi, Republik Demokratik Kongo, Senin (6/3/2023). 

Chief Force Engineers MONUSCO Lieutnant Colonel Zhang Shiyue yang turut serta saat kunjungan kerja juga memberikan apresiasi kepada Satgas Kizi TNI karena kinerjanya yang penuh inovasi dan kreatifitas dalam memberikan solusi di tengah kesulitan yang dihadapi MONUSCO saat ini. 

"Kizi TNI telah bekerja luar biasa untuk MONUSCO, berinovasi dengan segala keterbatasan dan bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dari target waktu yang diberikan. Inovasi ini patut dicontoh oleh kontingen lainnya", tutur Zhang. 

Pimpinan MONUSCO melaksanakan inspeksi kerja untuk memastikan pembangunan yang dilakukan oleh Indonesian Engineering Company (IEC) terlaksana dengan baik, sehingga dapat berperan secara efektif untuk mencapai mandat MONUSCO. Rombongan langsung terjun ke lapangan dengan memeriksa proses pekerjaan yang sedang dilakukan prajurit Kizi TNI yaitu pekerjaan road rehabilitation, embankment for perimeter improvement dan chainlink for perimeter improvement. 



3 / 7

4 / 7

5 / 7

6 / 7

7 / 7


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages