Irdam Kodam XIII/Medeka Pimpin Taklimat Awal Tim Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 9, 2023

Irdam Kodam XIII/Medeka Pimpin Taklimat Awal Tim Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023



Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, mewakili Pangdam XIII/Merdeka memimpin pembukaan Taklimat Awal Tim Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 di Kodam XIII/Merdeka, yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makodam, Manado, Senin (8/5/2023)


Post Audit ini adalah salah satu program kerja institusi TNI AD untuk melaksanakan fungsi kontrol terhadap anggaran yang telah diamanahkan oleh negara melalui kegiatan pengawasan.


Dalam sambutan tertulis Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, yang dibacakan Irdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa, Fungsi pengawasan merupakan langkah dan upaya Pimpinan untuk mewujudkan tertib administrasi, baik kinerja maupun perbendaharaan, di seluruh satuan jajaran TNI AD.


“Oleh karena itu, Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 ini ditujukan untuk meyakinkan bahwa kita telah mengelola Anggaran Kodam XIII/Merdeka dengan baik dan benar,”terang Pangdam.


Untuk memenuhi maksud tersebut, “Pangdam” berharap, kepada seluruh Dansat dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, baik selaku Kasatker maupun Kasubsatker, agar menunjukkan bahwa program kerja dan anggaran di staf dan satuan masing-masing telah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.


Berikan informasi dan data yang benar kepada Tim Was, sampaikan semua kegiatan dan permasalahan yang ada di staf dan satuan masing-masing secara transparan, jangan segan bertanya kepada Tim Was, Minta petunjuk dan penjelasan untuk perbaikan ke depan,”imbuhnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Was Post Audit Itjenad Brigjen TNI Afianto beserta Anggota, Para Danrem jajaran Kodam XIII/Merdeka melalui Vicon (Video Conference), Para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, Para Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages