Irdam XIII/Merdeka Pimpin Keberangkatan Kontingen Pencak Silat Piala Kasad - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 19, 2023

Irdam XIII/Merdeka Pimpin Keberangkatan Kontingen Pencak Silat Piala Kasad



Keberangkatan Atlit  Pencak Silat Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin langsung oleh Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi berlangsung di Loby  Makodam Lantai 3 , Manado, Jumat (19/5/2023).


Dalam sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang dibacakan Irdam XIII/Merdeka mengatakan Pencak Silat merupakan salah satu warisan budaya bangsa Indonesia yang harus terus dijaga dan dilestarikan oleh para generasi muda bangsa.


“Untuk itu prestasi yang akan kalian ukir dalam Kejurnas ini tentunya menjadi modal yang berharga bagi kalian semua untuk bersaing mengikuti event pertandingan yang lebih besar dan lebih bergengsi lagi, seperti PON dan Sea Games, atau bahkan Asian Games dan Olimpiade”,imbuh Pangdam.


Pangdam berpesan “jaga kesehatan sebaik-baiknya, mantapkan teknik teknik dan strategi bertanding yang paling jitu untuk memenangkan setiap pertandingan”  Tumbuhkan rasa percaya diri bahwa kalianlah yang terbaik, dan bulatkan tekad untuk tampil secara optimal guna mengukir prestasi, “Tunjukkan prestasi yang terbaik, bahwa Satuan tidak salah menunjuk kalian sebagai wakil Kodam XIII/Merdeka”,tegasnya.


Kejuaraan terbuka pencak silat Piala Kasad 2023 ini nantinya di gelar di Kompleks Dinas Jasmani TNI Angkatan Darat, Cimahi Jawa Barat mulai tanggal 26 sampai 28 Mei 2023 mendatang, Kontingen Kodam XIII/Medeka memberangkatkan 8 peserta ditambah ketua kontingen, official dan pelatih.


Acara ini dihadiri oleh Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Kabalakdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages