Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Ramah Tamah Ka BNN RI bersama Forkopimda Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 13, 2023

Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Ramah Tamah Ka BNN RI bersama Forkopimda Sulut



Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., menghadiri acara ramah tamah Forkopimda Sulut bersama Kepala BNN RI Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, yang digelar di Graha Gubernuran Kec. Wenang Kota Manado, Senin (12/6/2023) malam.


Acara silaturahmi ini ditujukan untuk menjalin komunikasi dan mempererat kerja sama serta sinergisitas antara pemerintah daerah Forkopimda Prov. Sulut dengan BNN (Badan Narkotika Nasional ) Republik Indonesia.


Dalam kesempatan itu Kepala BNN RI mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh jajaran Pemprov. Sulut,  dalam kesempatan tersebut Petrus menyampaikan bahwa sinergitas sangat diperlukan antar instansi dalam melawan narkotika jadi kegiatan melawan narkoba tidak hanya menjadi kewajiban BNN tetapi merupakan tanggung jawab bersama antar instansi.


Selain itu saya “ Petrus Reinhard Golose “ sebagai putra Sulut turut berbangga atas kinerja Gubernur Prov. Sulut yang dapat menekan permasalahan narkotika yang terbukti dari data yang diterima oleh BNN RI bahwa Provinsi Sulut mengalami penurunan terkait permasalahan Narkoba.


Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Prov. Sulut Olly Dondokambey, S.E, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Kepala BNN Prov. Sulut Brigjen Pol. R. Pitra Ratulangi,  Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Muhammad Taufik,  Kakanwil Kemenkumham Sulut  Ronald Lumbuun dan Walikota Bitung Maurits Mantiri.


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages