Prestasi Mengagumkan: Kodim 1307/Poso Meraih 27 Medali dalam Kejuaraan Taekwondo UNTAD CUP II - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 19, 2023

Prestasi Mengagumkan: Kodim 1307/Poso Meraih 27 Medali dalam Kejuaraan Taekwondo UNTAD CUP II

Poso, Kejuaraan Taekwondo UNTAD CUP II, yang berlangsung di Palu dari tanggal 23 hingga 28 Agustus 2023, telah berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa. Pencapaian gemilang ini diumumkan oleh Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int, dalam sebuah konferensi pers pada hari Senin (18/09/2023).
Acara ini berlangsung selama enam hari penuh, dimulai pada tanggal 23 Agustus dan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2023, dengan pembukaan resmi oleh Universitas UNTAD pada tanggal 5 Agustus di Gedung Untad Palu, Sulawesi Tengah.
Tim Taekwondo yang diberdayakan oleh Komando Distrik (Kodim) 1307 Poso mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih 27 medali dalam kompetisi ini. Prestasi tersebut terdiri dari 12 medali emas, 4 medali perak, dan 11 medali perunggu.

Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.int, menjelaskan bahwa 28 atlet Taekwondo terbaik Poso, yang dikenal dengan nama "TAEKWONDO ONE TEAM," berpartisipasi dalam Kejuaraan Taekwondo Piala UNTAD CUP II. Mereka bersaing dalam sekitar 15 kelas yang berbeda. Berdasarkan hasil akhir yang diumumkan pada hari penutupan, tim Kodim Poso berhasil meraih 28 medali yang membanggakan.

Letkol Inf Hasroel Tamin menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi yang luar biasa ini dan menegaskan bahwa anak-anak Taekwondo Poso telah membuktikan bahwa mereka mampu mengukir prestasi gemilang di tingkat provinsi. Mereka mampu bersaing dengan atlet dari daerah kabupaten/kota lain, meskipun seringkali dalam kondisi fasilitas dan dukungan yang lebih terbatas.

Lebih lanjut, Letkol Inf Hasroel Tamin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada 28 atlet Taekwondo asal Poso yang mewakili berbagai sekolah, termasuk SMAN 1 POSO, SMAN 3 POSO, SMPN 1 POSO, MTSN 2 POSO, SDN 2 POSO, SDN 7 POSO, SDN 16 POSO, SDN 17 POSO, SD GKST 1, dan SD GKST 2, yang bersatu dalam klub "TAEKWONDO ONE TEAM."

Dia juga memberikan penghargaan kepada para pelatih dan official tim yang telah berjuang dengan tekun demi meraih prestasi sehebat ini. Letkol Inf Hasroel Tamin berharap agar semua atlet, baik yang meraih medali maupun yang belum, tetap tekun berlatih untuk menghadapi kompetisi nasional dan internasional di masa depan.

"Dengan rasa bangga dan semangat yang tinggi, mari kita persiapkan diri untuk menghadapi even-even besar yang akan datang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kita telah membuktikan bahwa kita layak berada di sana," ungkap Dandim 1307/Poso.




No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages