Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Serda Jefri Serodja Bantu Pekerjaan Pembangunan Rumah Warga - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 9, 2023

Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Serda Jefri Serodja Bantu Pekerjaan Pembangunan Rumah Warga


Poso,  Serda Jefri Serodja, seorang Babinsa dari Koramil 1307-03/Bada, telah memberikan bantuan dalam pemasangan batako untuk rumah seorang warga di Desa Tuare, Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso pada hari Jumat (08/09/23).


Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan bukti nyata dari kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan dan kerja sama antara Babinsa dan warga setempat, serta untuk membantu meringankan beban masyarakat.


Serda Jefri Serodja menyatakan, "Membantu meringankan beban masyarakat adalah salah satu tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan upaya untuk membangun kerjasama dan saling tolong-menolong antara Babinsa dan warga. Hal ini juga bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan."


Seorang Babinsa harus selalu siap dan responsif terhadap kesulitan dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dan harmonis antara TNI dan warga. Ini juga mencerminkan komitmen TNI dalam menjalankan tugas pokoknya yang terkait dengan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kegiatan semacam ini perlu dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, karena ini dapat mempererat ikatan sosial dan kerja sama yang positif, yang pada akhirnya akan mendukung tugas-tugas Babinsa dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages